Pencarian Sumber Kegelapan - Resensi Buku

Posted by Distributor Alkes Sumatra Utara on Selasa, 19 November 2019

Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita. Quest for the Source of Darkness, novel pertama Patricia Perry, memiliki alur cerita fantasi aksi dengan tema misteri yang kuat dan sentuhan romantis yang menarik. Ini bukan novel pendek, di 422 halaman Anda akan tetap terhibur selama beberapa saat.

Karakter pahlawan utama adalah wanita yang kuat dan berbakat yang terserang bentuk kehilangan ingatan. Ingatan kecil datang kepadanya, tetapi dia frustrasi karena tidak tahu siapa dia dan apa asal usulnya. Yang bisa diingatnya hanyalah namanya, Ramira.

Bingung dalam dunia yang penuh gejolak peri, kurcaci dan nomaden gurun, yang ketidakmampuannya untuk hidup berdampingan secara damai bisa mengeja malapetaka bagi semua. Mereka dipaksa untuk bekerja bersama untuk memerangi Mahn jahat dan antek-anteknya, berbagai setan dari setan rendah yang disebut Kreetch hingga Vox yang menakutkan, yang mampu memiliki tubuh dan menyiksa jiwanya selama berabad-abad.

Para Raja Elf, Alyxandyr dan Gard, dan rekan-rekan kerajaan mereka - Raja Dwarf, Tujuh, dan para penguasa Herkah, Zada ??dan Allad - berkumpul bersama di gerbang kota besar Bystyn. Bersama-sama, orang-orang mereka menemukan penghiburan dalam jumlah sementara mereka bersiap untuk memerangi kejahatan yang bersumber dari sumber. Ramira menemukan kekuatannya dan mengetahui bahwa dia tidak seharusnya sendirian. Ada juga pelihat yang kuat dan sihir peri tersembunyi untuk membantunya - tetapi mereka semua harus tumbuh dalam kekuatan jika ada harapan sama sekali.

Patricia tidak menjelaskan banyak hal dalam novel ini. Alih-alih, buku ini dengan ahli mengungkap sedikit bagian yang menggiurkan bagi pembaca dengan kecepatan yang tepat. Quest for the Source of Darkness adalah buku berukuran lebih besar yang akan membawa pembaca pada petualangan fantasi selama berhari-hari.

Blog, Updated at: 22.25

1 komentar:

  1. Orang senang pesan nasi kotak karena praktis & murah, nasi kotak lebih murah ketimbang catering prasmanan. Dengan nasi kotak, tidak repot lagi.
    nasi kotak mudah dibagikan & dibawa pulang, kalau tak mau makan nasi kotak saat acaranya.

    BalasHapus

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.