Posted by Distributor Alkes Sumatra Utara on Selasa, 09 April 2019

Menemukan solusi manajemen dokumen solusi in house vs hosted adalah kemampuan untuk mengelola semua dokumen kertas Anda dalam format elektronik. Mari mendefinisikan “dokumen kertas dalam format elektronik”.

Staf Virtual untuk Bisnis Kecil Anda

Apa itu Asisten Virtual?

Asisten virtual adalah kontraktor independen atau pengusaha yang memberikan bantuan administratif kepada banyak klien. Tidak seperti asisten biasa, mereka bekerja di luar rumah mereka daripada di lokasi fisik bisnis Anda.



Ada banyak keuntungan menggunakan asisten virtual:

• Lokasi. Jika Anda bekerja dari rumah, Anda tidak perlu mencari tempat untuk menempatkan seorang karyawan.
• Tanpa Overhead. Mereka menyediakan perlengkapan kantor, meja, komputer, perangkat lunak, dan saluran telepon mereka sendiri.
• Tanpa Manfaat. Mereka bukan karyawan Anda, jadi Anda tidak bertanggung jawab membayar jaminan sosial atau pajak penghasilan, liburan, asuransi, liburan, atau pembayaran sakit.
• Banyak Fleksibilitas. Secara signifikan lebih mudah untuk menemukan asisten virtual yang dapat bekerja pada jam malam atau akhir pekan — bagaimanapun juga, mereka bekerja dari rumah. Dan Anda dapat memberi mereka lebih banyak atau lebih sedikit jam saat kebutuhan Anda berubah.

Ada perusahaan kepegawaian virtual yang cocok dengan asisten virtual dengan bisnis kecil dan rumahan yang membutuhkan bantuan untuk menjalankan berbagai hal.

Bagaimana Saya Tahu Apa yang Saya Dapatkan?

Gayle Buske adalah presiden dan CEO dari http://TeamDoubleClick.com, agen kepegawaian virtual bereputasi tinggi. Kliennya sering khawatir tentang mempekerjakan seseorang tanpa pernah melihat wajah mereka.

Dia meyakinkan mereka bahwa karena agensi tidak dapat bertemu dengan orang yang mereka kirim ke klien mereka — seringkali mereka berada di negara bagian yang berbeda — proses perekrutan mereka jauh lebih ketat. Bahkan Buske mengakui, "Kami menolak sekitar 70% dari orang-orang yang kami wawancarai." Mereka yang membuat kelas melalui proses wawancara 9-bagian dan kemudian dilatih dan disertifikasi.

Agen virtual mencoba untuk mencocokkan setiap klien dengan asisten yang cocok untuk kebutuhan mereka. Mereka melihat kualifikasi, kepribadian dan gaya kerja, dan jam ketersediaan — baik jumlah maupun waktunya. Apa pun persyaratan unik Anda, mereka akan bekerja untuk menemukan seseorang yang cocok.

Kekhawatiran Klien Umum

• Bagaimana saya tahu bahwa asisten saya benar-benar bekerja di jam saya membayar mereka?

Untuk memungkinkan Anda melacak kemajuan mereka, banyak agensi meminta staf mereka mengirim laporan harian tentang aktivitas mereka.

Mereka mungkin mengatakan berapa banyak panggilan masuk yang mereka terima, berapa banyak panggilan keluar yang mereka buat, berapa banyak janji yang mereka tetapkan, dokumen apa yang mereka kerjakan, serta berapa jam yang mereka masukkan untuk hari itu dan jam kumulatif mereka selama seminggu.

Ini dapat membantu Anda tetap pada anggaran — jika Anda melihat mereka telah bekerja dengan total jam yang Anda rencanakan untuk membayar, Anda dapat mendorong kembali proyek lain hingga minggu depan.

• Seberapa sulit untuk bekerja dengan seseorang dari lokasi terpencil?

Buske menunjukkan, "Ada begitu banyak teknologi sekarang yang benar-benar memfasilitasi bekerja secara virtual." Dia berpendapat bahwa itu sesederhana menekan panggilan cepat alih-alih interkom atau melampirkan file ke email daripada berjalan ke ruang sebelah.

Sebagian besar komunikasi Anda akan melalui telepon, faks, dan email. Ada juga program pertemuan online (http://GoToMeeting.com) yang memungkinkan Anda melakukan demonstrasi dan presentasi, seperti untuk tujuan pelatihan.

Dan keterampilan mereka menjalankan keseluruhan — semuanya mulai dari akuntansi hingga pemasaran hingga desain grafis.

Baik Anda membutuhkan seseorang untuk menjawab panggilan masuk dan melakukan mailer atau seseorang yang dapat mengelola seluruh bisnis Anda ketika Anda pergi, Anda dapat menemukan staf dengan semua tingkat keterampilan.

Blog, Updated at: 23.46

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.