Cara berpura-pura menjadi gitaris yang lebih baik dalam lima langkah sederhana bagian 1 dari 2

Posted by Distributor Alkes Sumatra Utara on Minggu, 24 November 2019

Puding merupakan salah satu makanan bergizi dan mudah dibuatnya. Anda dapat melihat resep puding di haan untuk mencoba membuat puding yang enak di rumah dan bisa jadi pilihan tepat untuk cemilan keluarga di akhir pekan. Anda menghabiskan lima jam sehari bermain gitar. Anda menjalankan timbangan, menguasai legato Anda, mengetuk dua tangan Anda akan membuat EVH memerah

Jadi mengapa setiap kali Anda melihat band bermain di sebuah bar dengan gitaris dengan hanya sedikit kemampuan teknis Anda, ia adalah pusat perhatian, mengumpulkan pujian dari semua penonton di kerumunan?

Tunggu sebentar. Bukankah itu band yang Anda coba selama seminggu? Band yang sama yang mengatakan "jangan panggil kami, kami akan menghubungi Anda"? Band yang sama yang menjadi saksi untuk catatan ke 32 Anda karya solo Lydian? Ya itu, dan Anda merokok karena gitaris di atas panggung tahu bagaimana memalsukan menjadi lebih baik dari yang sebenarnya


Bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Saya harus tahu, saya sudah melakukannya selama bertahun-tahun. Saya yang pertama mengakui sebagai gitaris "rata-rata" (sebenarnya, saya sudah banyak berlatih belakangan ini dan sekarang akan menyebut diri saya seorang pemain "di atas rata-rata", tetapi itu adalah kolom lain dalam karya)

Meskipun rata-rata, saya akan mendapatkan banyak orang, penonton mabuk, musisi lain, wanita, semua mendekati saya setelah pertunjukan menyatakan betapa baiknya saya. Seperti kebanyakan mantan pacar saya, saya sudah berpura-pura selama ini. Dan sekarang saya akan mengajari Anda bagaimana melakukan hal yang sama

Selama dua minggu ke depan, saya akan membagikan lima tips rahasia kepada Anda untuk membantu Anda Palsu Menjadi Gitaris yang Lebih Baik. Kami akan mulai hari ini dengan tip # 1 dan # 2.

1. Peralatan yang layak adalah suatu keharusan dan terlihat profesional

Maaf anak laki-laki dan perempuan, sudah waktunya untuk menghabiskan uang. Sebuah gambar bernilai ribuan kata, dan ketika berbicara tentang musik, gambar Anda bernilai ribuan catatan. Tidak ada yang cukup memuaskan muncul untuk panggilan ternak gitaris dengan Marshall Anda setengah tumpukan pada troli saat Anda melewati semua combo Peavey Bandit kecil dan sejenisnya. Langsung Anda memberi kesan bahwa Anda tahu apa yang Anda lakukan

Tapi ini bukan hanya tentang amp Anda. Gitar, efek, lead, semuanya. Ini berarti kotak gitar, jika Anda memiliki banyak efek, set up board board system yang layak dan siap untuk dipasang. Anda harus terlihat agak profesional tanpa terlihat seperti server yang lengkap

Itu bahkan lebih penting di atas panggung. Berdiri di atas panggung dengan gitar yang tampak bagus dan garis belakang yang keren adalah membangun kepercayaan diri untuk sedikitnya. Plus itu membuat Anda terlihat sangat seksi untuk boot

Ini tidak berarti menghabiskan banyak uang. Saya memiliki Fender Twin yang terdengar luar biasa, tetapi tetap di rumah sementara setengah tumpukan Marshall AVT150 ​​saya menemani saya. Setengah tumpukan dengan Epiphone Les Paul saya dengan selesai sunburst tri-nada klasik dan beberapa utas yang layak membuat saya melihat bisnis

2. Belajar bernyanyi

Saya tidak bisa cukup menekankan hal ini. Seorang gitaris biasa yang merupakan penyanyi biasa akan mendapatkan lebih banyak pertunjukan daripada seorang gitaris hebat yang terdengar seperti lumba-lumba yang sekarat. Itu membuat Anda menjadi musisi yang lebih fleksibel dan berharga untuk band mana pun jika Anda bisa naik ke mic dan bernyanyi juga. Itu membuat Anda terlihat seperti musisi, bukan hanya gitaris. Ini juga sangat menyenangkan

Tentu saja, beberapa orang tidak dapat bernyanyi, dan ini adalah Anda kemudian tidak mencoba untuk melakukannya. Jujurlah dengan diri Anda yang satu ini. Jika Anda tidak bisa bernyanyi dan Anda mencoba maka Anda hanya terlihat seperti orang bodoh. Dan terlihat seperti orang bodoh tidak akan membuat Anda terlihat seperti gitaris yang baik

Cara yang baik untuk meningkatkan nyanyian Anda adalah mulai bernyanyi bersama dengan artis favorit Anda. Ini klise, tetapi mulailah di kamar mandi / kamar mandi dengan stereo kecil yang mengeluarkan beberapa lagu favorit Anda. Reverb alami akan membuat suara Anda terdengar lebih baik dan memberi Anda kepercayaan diri (ini adalah trik studio lama untuk memberi makan campuran basah kembali ke penyanyi saat mereka sedang merekam)

Kemudian lanjutkan ke mobil saat Anda mengemudi. Ini pribadi dan Anda hanya dapat menyambungkannya saat Anda berada di antara rutinitas normal Anda. Kemudian bagian yang sulit datang. Dengarkan beberapa musik dengan harmoni dan cobalah untuk menyanyikan bagian yang berbeda. Saya menemukan Alice In Chains sangat baik untuk melakukan ini. Dan akhirnya menambahkan harmoni ke lagu-lagu yang tidak memilikinya

Ketika Anda yakin Anda bisa melakukan itu, maka, dan hanya kemudian, cobalah bernyanyi ketika Anda bermain. Ketika Anda bisa melakukan itu (dan itu akan memakan waktu cukup lama), Anda dapat mulai berpikir untuk melakukannya dengan band Anda

Jadi ada dua tips pertama, mencari bagian dan belajar menyanyi. Dua hal ini saja akan membuat Anda terlihat lebih seperti musisi nyata dan tampil sebagai gitaris sejati. Ingatlah bahwa menjadi seorang gitaris lebih dari sekadar bermain dengan baik, itu adalah kepribadian, cara untuk menjadi.

Dengan menyempurnakan aspek-aspek lain dari kepribadian gitaris Anda, cara orang lain akan memandang Anda akan meningkat secara dramatis. Minggu depan saya akan melihat tiga tips berikutnya dan pada saat itu Anda akan dapat memalsukannya seperti gitaris di atas panggung

Blog, Updated at: 20.12

1 komentar:

  1. Orang senang pesan nasi kotak karena praktis & murah, nasi kotak lebih murah ketimbang catering prasmanan. Dengan nasi kotak, tidak repot lagi.
    nasi kotak mudah dibagikan & dibawa pulang, kalau tak mau makan nasi kotak saat acaranya.

    BalasHapus

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.