Bagaimana Memilih Kapal Dan Umpan Memancing Bass Terbaik

Posted by Distributor Alkes Sumatra Utara on Rabu, 12 Agustus 2020

 Saat ini memiliki toko saja tidak cukup. Saatnya Anda menjemput para pelanggan yang masih membutuhkan jasa dan produk anda yang saat ini belum terjangkau. Dengan menggunakan Tenda Mobil Untuk Jualan akan menambah luas jangkauan pemasaran dan branding perusahaan anda. Kapal dan Umpan Memancing Bass

Memancing ikan bass sangat populer, dan untuk alasan yang bagus. Bass adalah kombinasi kecerdasan dan kekuatan. Mereka membutuhkan nelayan (atau wanita) untuk menggunakan kelicikan dan keterampilan sebelum berakhir di penggorengan.

Untuk memaksimalkan pengalaman memancing ikan bass Anda, ada beberapa hal yang akan sangat membantu, seperti tongkat dan gulungan yang bagus, perahu yang bagus dan umpan yang bagus. Di sini kita akan berbicara tentang perahu nelayan bass dan umpan yang tepat.

Beberapa kapal terbaik termasuk yang dibuat oleh Ranger, Triton, dan Skeeter. Anda dapat menemukan salah satu perahu ini dengan mencarinya di internet. Perahu yang dibuat oleh masing-masing perusahaan ini mencakup semua yang diinginkan oleh nelayan berpengalaman. Dibuat oleh nelayan untuk nelayan, perahu bass yang diproduksi oleh Ranger, Triton dan Skeeter adalah yang terbaik.

Tapi dibutuhkan lebih dari satu perahu yang bagus untuk menangkap bass. Memiliki umpan yang tepat bisa membantu. Jika Anda telah menyelidiki umpan pancing bass Anda mungkin akan menemukan bahwa ada banyak sekali jenis yang berbeda. Ada banyak umpan pancing bass yang tersedia, tetapi yang paling populer adalah empat berikut ini:

Crank Baits - Ini digunakan sebagai umpan air atas atau umpan tenggelam. Tujuan utamanya adalah agar terlihat seperti ikan yang terluka atau lemah. Mereka mendapatkan namanya dari suara pengengkolan yang dirancang untuk menarik bass. Karena umpan ini seharusnya meniru ikan yang lemah atau terluka, jika Anda menggunakannya pastikan untuk menariknya perlahan agar penutupnya tidak tertiup.

Poppers - Ini mirip dengan umpan engkol kecuali poppers secara eksklusif adalah umpan air atas. Perbedaan lainnya adalah bahwa alih-alih membuat suara engkol, mereka malah membuat suara letupan saat bergerak melintasi air. Popper dirancang untuk digunakan selama bulan-bulan musim panas saat bass tertarik ke air atas oleh stimulasi yang diberikan oleh popper. Sama seperti umpan engkol, popper harus ditarik perlahan.

Spinner Baits - Ini adalah umpan yang tampak aneh. Penampilan aneh ini disebabkan oleh sambungan pemintalan logam berukuran besar yang terhubung dengannya. Tujuan dari umpan pemintal adalah untuk menarik ikan melalui antagonisme sebagai lawan dari rasa lapar. Mereka dapat digunakan sepanjang tahun dengan hasil yang bagus, tetapi sangat berguna selama musim pemijahan ketika bass cenderung kehilangan nafsu makan.

Rubber Worms - Umpan ini harus sangat populer bagi orang-orang yang tidak suka berurusan dengan cacing hidup yang menggeliat. Karena cacing karet sama baiknya dengan cacing asli, mengapa repot-repot menggunakan cacing asli? Versi karet menggunakan kepala timah untuk menambah bobot untuk pengecoran. Biasanya bass akan mengejar cacing karet saat turun ke dasar danau. Jika cacing menghantam dasar danau, pancingkan ke permukaan dan biarkan jatuh lagi.

Sekali lagi, seperti yang telah disebutkan, ada lebih banyak umpan pancing bass yang tersedia daripada empat yang dijelaskan di sini. Jadi, saat berbelanja umpan pancing bass, ingatlah ini: Keempat ini adalah yang paling populer karena berfungsi.

Blog, Updated at: 03.08

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.