Adaptor AC

Posted by Distributor Alkes Sumatra Utara on Selasa, 29 Oktober 2019

banyak tempat yang menyediakan jual beli pakaian terutama di pasar-pasar dan di grosir baju murah surabaya yang menjual banyak jenis baju dan tentunya berkualitas dan branded. Saat Anda terbang ke negara atau benua lain, Anda mungkin memerlukan adaptor ac jika Anda membawa barang-barang listrik. Jika Anda tidak memilikinya, barang listrik yang Anda bawa tidak akan berguna. Mengapa Anda bertanya? Ya karena setiap negara tidak memiliki outlet listrik yang sama. Akan lebih baik untuk mengetahui jenis sumbat yang digunakan suatu negara sebelum pergi ke sana untuk berkunjung.

Di Utara, Amerika Selatan, Jepang, dan sebagian Karibia menggunakan sumbat tanpa dasar yang memiliki dua cabang datar atau pentanahan yang memiliki tambahan cabang ketiga. Sebagian besar Eropa, Timur Tengah, Asia, Afrika, dan bagian lain Karibia menggunakan steker dengan garpu bulat. Untuk menggunakan perangkat dari negara lain di outlet listrik, Anda akan memerlukan adaptor ac.

Ada banyak jenis adaptor daya yang mungkin Anda butuhkan. Sebagian besar adaptor listrik tersedia dalam versi yang di-ground maupun yang tidak dibumikan, tetapi beberapa negara hanya menggunakan tiga colokan cabang sehingga satu-satunya adaptor perjalanan yang terdaftar adalah adaptor yang diarde. Australia, Selandia Baru, Fiji, dan China menggunakan adaptor dua cabang yang miring. Inggris Raya, Irlandia, Afrika, Hong Kong dan Singapura menggunakan tusuk gigi tiga cabang, dengan dua tusuk gigi datar dan satu tegak lurus. Beberapa tempat di Asia, Timur Tengah, Afrika, Amerika Tengah, dan Karibia menggunakan adaptor yang terhubung ke ground. Italia menggunakan outlet listrik dengan 3 cabang in-line bulat.

Jadi, Anda selalu bisa mengetahui jenis colokan apa yang digunakan saat Anda bepergian ke negara lain. Atau cara yang lebih mudah adalah dengan memiliki adaptor ac saat bepergian Anda akan menghemat banyak kesedihan dan uang. Jika Anda berinvestasi dalam adaptor ac, Anda tidak harus terus membeli produk listrik baru saat bepergian ke negara lain.

Blog, Updated at: 00.08

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.