Apa itu Broker Bisnis

Posted by Distributor Alkes Sumatra Utara on Kamis, 19 Juli 2018

Baca juga artikel saya tentang tujuh dosa mematikan dari pebisnis 4 nafsu untuk anda yang mencari informasi atau bacaan yang menarik semua ada disana. Disajikan secara menarik dan rinci semua ada disana lengkap.

Broker bisnis adalah perantara antara pembeli dan penjual bisnis. Dalam banyak kasus, pialang bisnis mewakili penjual dalam penjualan bisnis. Ini adalah tanggung jawab pialang bisnis untuk menemukan pembeli yang memenuhi syarat untuk klien mereka.

Seorang pialang bisnis mirip dengan agen real estat yang menjual rumah dan mendapatkan komisi. Namun alih-alih menjual rumah, pialang bisnis mengkhususkan diri dalam menjual perusahaan ukuran kecil dan menengah - semuanya dari restoran pizza setempat, pembersih kering, dan toserba untuk perusahaan besar, seperti perusahaan manufaktur dan grosir & distribusi.

Broker bisnis menghubungkan orang-orang yang ingin menjual bisnis dengan orang-orang yang ingin membeli bisnis, dan membantu mereka menyelesaikan transaksi. Dalam banyak kasus, seorang pialang bisnis terlibat dari hari pertama sampai penutupan bisnis yang sebenarnya. Tanggung jawab pialang bisnis adalah menjadi perantara antara pembeli, penjual, tuan tanah dan para pengacara dan memastikan itu adalah proses yang mulus.

Broker memberikan banyak manfaat bagi pembeli dan penjual. Misalnya, penjual mendapatkan keuntungan karena mereka tidak perlu menghabiskan waktu dan uang untuk mencari pembeli. Broker bisnis yang berkualitas memiliki akses ke orang-orang yang ada di pasar untuk membeli bisnis, dan mereka tahu cara menarik dan menyaring calon pembeli jauh lebih cepat daripada pemilik bisnis yang tipikal. Jika Anda tidak punya waktu untuk memasarkan menjual bisnis Anda sendiri, mungkin ada baiknya untuk duduk bersama pialang bisnis lokal di daerah Anda untuk mendiskusikan mewakili Anda dalam penjualan bisnis Anda.

Blog, Updated at: 01.21

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.